Selasa, 27 Februari 2018

Destinasi Wisata Remaja Terbaru Rumah Hobbit Wonomulyo Magetan

Rumah Hobbit sebagai satu di antara spot corner disukai banyak orang di banyak medsos. Kehadiran Rumah Hobbit juga terasa lata, nyaris tiap tiap lokasi punya spot corner yang diperagakan oleh film Lord Of The Ring, salah satunya seperti Dokar Dreamland Tulungagung, Rumah Hobbit Malang serta Rumah Hobbit Yogyakarta. Oleh karena itu kabupaten Magetan juga tidak pengen kalah dengan mendatangkan wisata spot corner itu ialah wisata Rumah Hobbit Wonomulyo Magetan Jawa Timur. Penggabungan sempurna pada latar belakang alam dengan spot corner kekinian.

Rumah Hobbit Wonomulyo Magetan


Supaya nampak lebih artistik rumah Hobbit Magetan memanfaatkan bahan dasar kayu juga di rancang demikian rupa unik serta classic. Ditambah sekali lagi, pas di muka rumah Hobbit ada teras yang ditanami oleh beraneka jenis bunga indah. Dengan demikian dapat menghasilkan gabungan seirama, sehingga sesuai buat dimanfaatkan latar foto latar belakang ciamik.

Dari dahulu sampai saat ini area alam Wonomulyo sebagai area wisata dengan pemandangan alam fantastis juga diselimuti oleh hawa sejuk ciri khas pegunungan. Keadaan seperti ini dia yang senantiasa di cari wisatawan buat membebaskan rasa lelah pikiran sehabis satu minggu penuh rutinitas bekerja serta belajar. Maka berwisata dirumah Hobbit Wonomulyo sebagai gagasan brilian.

Tempat desa Wonomulyo ada di lereng gunung Lawu selatan, dengan hawa pegunungan menggapai 16-23 derajat celcius, khususnya data dari web site datawisata.com bahwa ketinggian gunung menggapai 13000 dari permukaan air laut. Hal semacam tersebut lah sebagai hal pokok kenapa area Wonomulyo punya pemandangan indah serta hawa sejuk. Jadi wisatawan tidak cuma sanggup melakukan kegiatan berselfie, tapi sanggup nikmati pemandangan alam Wonomulyo.

Wisatawan juga tidak cuma bertandang ke rumah Hobbit saja, tapi sekitar wisata itu ada panorama air terjun. Letak air itu ada di Agro Tengah. Nah, buat anda yang akan mencari alternatif wisata dengan panorama alam memukau maka dusun Wonomulyo Jawa Tengah jadi pilihan bagus.

Lokasi rumah Hobbit Wonomulyo Magetan ada di desa Genilangit, Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan, Jawa Timur. Jaraknya cukup jauh kalau di awali dari kota Magetan ialah lebih kurang 20 km. dengan waktu tempuh 41 menit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar