Selasa, 27 Februari 2018

Destinasi Wisata Baru Theme Park Atlantis Land Kenjeran

Pantai Kenjeran Surabaya waktu lampau sebagai salah satunya pantai pujaan wisata buat warga Surabaya, tapi diawal tahun 2000 hingga 2010 pantai itu udah alami penurunan dikarenakan kurang dicermati oleh pemerintah daerah. Tapi pemerintah Surabaya udah mengalang perbaikan terhadap lokasi wisata dengan bekerja sama-sama dengan pihak swasta, jadi muncul lah lebih dari satu lokasi wisata baru seperti Atlantis Land Kenjeran Jawa Timur.

Atlantis Land Kenjeran


Pihak pengelola wisata menginginkan wisata ini dijagokan dapat jadi wisata theme park paling besar bukan cuma di Indonesia, bahkan juga dengan obyek paling besar di Asia. Hal semacam tersebut bukan cuma omong kosong belakang, dikarenakan wisata Atlantis Land didirikan di tempat seluas 150 hektar. Menjadi awalan, project wisata Atlantis Land di kembangkan oleh arsitek yang dihadirkan dari Australia ini mau di kembangkan di atas area wisata sebesar 60 hektar.

Dengan rancangan mirip universal studio, bangunan Atlantis Land tidak kalah menarik dengan wisata Disneyland, Legoland, Magic Kingdom serta wisata semacam dengan konsep wisata theme park paling baik didunia. Wahana permainan di Atlantis Land Surabaya lantas disediakan permainan kelas dua wahana buat anak-anak salah satunya seperti Ice Kingdom, Kids Playground, Mistery Land hingga wisata yang meningkatkan adrenaline seperti Dark Coster, Swiming Drop, Viking dan lain-lain. Rencana pengelola wisata dapat menyiapkan sekitar 30 wahana permainan Atlantis Land Surabaya.

Tidak cuma wahana permainan saja jadi daya tarik paling utama object wisata Surabaya ini, tapi ke depannya bakal ada museum jadi wahana mendidik serta panggung kesenian dikelilingi oleh beberapa seniman dari dancing water Fountain. Hal semacam tersebut semuanya sanggup di nikmati di area ruang seluas 60 hektar udah di kembangkan seluruhnya serta proses pembangunannya pada tahap penyelesaian dengan cara bertahap.

Walaupun pembangunan wisata Atlantis Land waktu ini pada tahap awal, yaitu baru 15 hektar yang udah tertangani. Meskipun pada bagian awal, udah ada banyak wahana permainan di Atlantis Land Kenjeran Surabaya udah dapat dipakai. Menurut web site datawisata.com bahwa harga tiket masuk Atlantis Land Kenjeran yaitu sebesar Rp. 125. 000. Dan lokasi wisata ada di Jalan. Sukolilo Nomer. 100, Sukolilo Baru, Bulak, Kabupaten Kota Surabaya, Jawa Timur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar