Senin, 20 November 2017

Informasi Wisata wahana Green Village Gedangsari Flying Fox Bagi Anda Yang Bernyali Besar

Yogyakarta sebagai satu di antara propinsi di Indonesia yang menyumbangkan lokasi wisata dengan beraneka tipe wisata yang menarik. Wisata Gedangsari sebagai wisata alam terdiri dari hutan dan perbukitan yang masihlah terjaga keindahan nya. Tidak cuman itu ada wahana Green Village Gedangsari Flying Fox, resmi tertulis paling panjang se Asia Tenggara.

Green Village Gedangsari Flying Fox


lokasi wisata Green Village Gendangsari yaitu di dusun Mertelu, kecamatan Gedangsari, kabupaten Gunung Kidul. Pemandangan alam yang ditawarkan oleh satu diantara tempat wisata Gunung Kidul ini yakni sanggup nikmati keindahan kota Klaten serta Yogyakarta secara langsung.

Dikarenakan area wisata terdapat di pegunungan yang masihlah terjaga kelestarian nya, maka udara di sana pun terasa segar maka cocok buat anda yang ingin berlibur, sesudah melaksanakan beraneka kesibukan melelahkan di kota yang panas serta banyak polusi udara. Area wisata Green Village Gendangsari terdapat di tempat strategis, dikarenakan ada ditengah tengah tiga desa. Wisata Green Village Gunung Kidul ini sebagai diantara satu wisata baru, dikarenakan baru diresmikan pada tahun 2016 dengan bantuan PNPM MP3KI.

Untuk wisatawan yang tertarik pada hobi uji adrenalin jadi wisata Green Village Gendangsari ini sediakan sarana flying fox. Wahana Green Village Flying Fox ini punya panjang 625 meter, sehingga jadikan nya ter panjang se Asia Tenggara. Dapat dibayangkan bukan hanya, asyiknya bermain wahana flying fox dengan terombang ambing di udara.

Wisatawan tidak butuh kuatir yang punya kemauan mencoba wahana flying fox ini, dari sisi keamanan telah memakai perlengkapan standard internasional jadi dapat terjamin kenyamanan serta keamanan pemakai. Wisatawan sanggup memandang pemandangan Green Village Yogyakarta sambil melayang-layang di hawa. Biaya Wahana Green Village Gedangsari Flying Fox seratus ribu tiap-tiap orangnya.

1 komentar: