Selasa, 21 November 2017

Berlibur Di Wisata Keluarga Malang Terbaru Dan Terbaik

Kabupaten Malang sebagai satu di antara kabupaten menjadi penyumbang wisata paling banyak serta paling baik di Indonesia. Kota Malang, sebagian besar lokasi nya sebagai daerah pegunungan berhawa sejuk dengan pemandangan alam yang fantastis.

Wisata Keluarga Malang

tidak sampai disitu saja, kota Malang saat ini punya banyak wisata baru yang menarik buat dikunjungi. Obyek wisata baru Malang juga tawarkan beraneka wahana unik serta atraksi seru senantiasa datang di sini. Nah, buat anda yang akan liburan ke kota Malang, selanjutnya beberapa lokasi wisata Malang menarik buat dikunjungi bersama dengan keluarga.

1. Omah Kayu, Wisatanya Anak Remaja yang Gokil 

Omah kayu Malang sebagai obyek wisata favorit buat remaja buat narsis di berapa medsos. Obyek wisata ini memanglah sesuai banget buat anda menjadikan tempat hunting foto di kota Malang.

2. Wisata Sembari Belajar Angkutan di Museum Angkut 

Museum Angkut Malang sebagai satu di antara wisata jadi bahan pembicaraan buat pencinta wisata Indonesia. Museum ini bertema tentang perjalanan histori angkutan dari masa kuno sampai zaman serba modern. Menurut kabar yang beredar, museum Angkut ini sebagai bangunan tanda apresiasi perubahan dunia transportasi Indonesia bahkan juga semua dunia.

3. Berkunjung di Taman Terindah serta Tertua di Selecta Malang 

Taman Selecta Malang sebagai satu di antara wisata tertua di Indonesia. Hal tersebut dikarenakan latar belakang histori Selecta Malang sebagai area pemukiman warga Belanda zaman penjajahan. Taman dengan luas 18 hektar ini punya banyak wahana menarik buat dicoba bersama-sama keluarga.

4. Berlibur ke Malang tida Komplit Tanpa Wisata Kuliner di Toko Oen 

Berlibur di Malang tidak komplit kalau tidak coba beraneka wisata kuliner yang menggoyangkan lidah. Ada satu obyek wisata kuliner yang perlu buat anda kunjungi ialah toko Oen. Tidak butuh diragukan lagi kualitas masakan toko yang sudah beroperasi mulai sejak tahun 1930 ini, citra rasa makanannya yang lezat, enak serta maknyus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar